Minggu, 20 Januari 2013

TEKNIK FOTOGRAFI

TEKNIK FOTOGRAFI

Optimasi Kamera Handphone

Tips Fotografi - Seperti yang kita semua tahu, bahwa kita hidup dalam era dimana multifungsi adalah segalanya. Era kamera adalah kamera atau MP3 adalah MP3 perlahan telah menghilang. Saat ini kamera digital bisa ditemukan pada beragam gadget, dan itu termasuk pada handphone atau cellphone yang Sobat gunakan sehari-hari. Camera Phone pada kenyataanya adalah salah satu fitur yang berkembang pesat di pasaran, dan peningkatan kualitas banyak sekali ditawarkan di perangkat telephone genggam tersebut (megapixel tinggi, lensa lebih baik, kapasitas storage besar).
365days, day 125

Teknik Fotografi, Updated at: 1/17/2013 01:44:00 PM

Selasa, 15 Januari 2013

Rahasia Membuat Foto HEBAT!!!

Dunia Fotografi - Hampir setiap orang yang menenteng sebuah kamera pasti menginginkan membuat sebuah foto yang membuat orang lain mengucapkan: "Wow! Foto yang bagus!", tetapi sayangnya hanya beberapa orang yang berhasil mendapatkannya. Kenapa? Mungkin karena tidak banyak orang yang mengetahui apa sebenarnya yang membuat sebuah foto itu bagus menurut kebanyakan orang. Berikut ini adalah beberapa faktor yang membuat sebuah foto menjadi luar biasa.
Lightroom Preset Photography

Teknik Fotografi, Updated at: 1/15/2013 04:23:00 PM

Alasan Kenapa Kita Harus Memotret

Dunia Fotografi - Setiap orang bisa memiliki kamera dengan mudah, dan perangkat ini bukan lagi suatu barang yang mahal, lalu kenapa kita harus susah-susah memotret? Kenapa tidak membiarkan orang lain saja yang mengabadikan momen-momen berharga kita, seperti pada acara reuni, anak-anak kita, olah raga. Bukankah Sobat bisa meminta hasil foto atau cetakan mereka bukan?
2009 Challenge 109/365 - Clock

Teknik Fotografi, Updated at: 1/15/2013 02:30:00 PM

Senin, 17 Desember 2012

Membuat Foto Yang "Tidak Terfokus"


Teknik Fotografi - Foto yang tajam dengan detail foto yang bagus merupakan sesuatu yang kebanyakan fotografer jadikan tujuan dalam memotret, tetapi membuat subyek utama atau bahkan keseluruhan foto secara sengaja tidak fokus bisa menciptakan foto dengan kesan fantasi yang menarik perhatian.

lost in narrow paths...

Teknik Fotografi, Updated at: 12/17/2012 01:46:00 PM

Sederhana Dalam Sebuah Foto


Tips Fotografi - Sepertinya banyak foto yang diambil oleh para fotografer pemula memiliki banyak detil, dan akhirnya menjadi elemen yang menarik perhatian dari subyek utama foto, atau malah bisa terkesan ada terlalu banyak Point of Interest di dalam foto tersebut.
After the Storm

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

About

jejang pengunjung

animer 2

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Ads 468x60px

Social Icons

Followers

Featured Posts

Telusuri