Minggu, 21 Oktober 2012

merakit komputer dg baik

Cara Merakit Komputer yang Baik dan Benar

Harga Rp. 100.000 Kode 001
Cara Merakit Komputer yang Baik dan Benar - Merakit komputer merupakan sebuah kegiatan yang membutuhkan ketelitian tinggi tinggi, sebab kita bermain dengan beberapa perangkat yang sangat sensitif dari komputer yang kita rakit. Dalam merakit komputer ada beberapa panduan lengkap yang kita perlukan jika kita belum terbiasa melakukanya secara profesional.
Secara umum dalam melakukan Perakitan Komputer kita harus dulu mengenal bagian-bagian yang ada pada komputer, misalnya Casing, CPU/Prosesor, RAM, Hardis, Optik DVD, serta beberapa perangkat tambahan untuk input di dalam perakitan komputer. 
Cara merakit komputer lengkap pdf berikut ini mungkin sangat membantu anda dalam merakit komputer secara sendiri. panduan cara merakit yang lengkap disediakan dalam file PDF bahkan anda bisa menonton Video tutorialnya sehingga proses pengerjaan merakit komputer akan lebih baik, aman, terstruktur serta sebisa mungkin berhasil dengan hasil yang bagus.
Ebook Panduan Cara Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer





atau lihat 
Panduan Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer berisi tentang bagaimana langkah-langkah merakit, memelihara dan memperbaiki komputer yang rusak baik hardware ataupun software. Lengkap dengan gambar screenshoot. Total 423 halaman pdf
Klik Show Untuk Melihat Daftar Isi Ebook Ini

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

About

jejang pengunjung

animer 2

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Ads 468x60px

Social Icons

Followers

Featured Posts

Telusuri