Kamis, 04 April 2013

kata pengantar



kata pengantar

 

 

   Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa dengan limpahan karunianya saya dapat menunjukan laporan hasil fotografi saya bagi pembaca sehingga pembaca dapat medapatkan ilmu dr laporan saya tersebut.

  

     Laporan ini saya buat agar dapat memenuhi ilmu pengetahuan siswa yang masih belum memahami  materi tentang fotografi.Di materi ini siswa akan  mempelajari tentang bagaimana cara untuk untuk memakai alat –alat untuk pengambilan fotografi  dan bagaimana mengambil foto yg baik dan siswa dapat mengedit foto-foto mereka dengan memahami  langkah-langkah kerja yang ada di dalam materi ini.Dan mereka juga dapat berkreasi dalam bidang fotografi dengan hasil yang bagus.Dalam materi ini banyak sekali materi  yang mereka pelajari  untuk menambah ilmu pengetahuan mereka.

 

          Disini saya akan berbagi pengalaman yang saya dapati dalam pelajaran ini agar siswa dapat mengerti sekali tentang fotografi.Dari pelajaran yang mereka dapati  ini siswa diminta untuk berkreativitas dalam bidang fotografi.

 

      semoga materi ini dapat  membantu kalian dalam mengembangkan keativitas kalian masing-masing.



0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

About

jejang pengunjung

animer 2

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Ads 468x60px

Social Icons

Followers

Featured Posts

Telusuri